PJ Bupati Kampar Buka Open Tournament Volly Ball Desa Sungai Tarap.


RIAU
CEMERLANG.com|   Kampa,- Penjabat (PJ) Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM membuka Open Tournament Volly Ball Desa Sungai Tarap di Lapangan Volly Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa, Selasa (6/6).


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Anggota DPR Provinsi Riau Nurzapri, Ketua KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar, Camat Kampa Dedi Herman.S.Stp, Kepala Desa Sungai Tarap Khairil Anwar.S.Hi.MH dan Seluruh Masyarakat Desa Sungai Tarap.


Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menyampaikan kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia dibidang olahraga, khususnya olahraga Volly Ball karena merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.


Kami yakin Kabupaten Kampar mempunyai segudang atlit yang berbakat dan berprestasi di bidang Volly Ball dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga, karena tujuan tournamen ini adalah mencari bibit Volly Ball sehingga dunia Volly Ball daerah berkembang dan menjadikan Kabupaten Kampar yang berprestasi.


"Ini dibuktikan pada Pekan Olahraga Porprov ke-X, di kabupaten Kuansing Tim bola voli putri kontingen Kampar meraih mendali emas,  Sementara tim voli putra meraih mendali perak" jelas firdaus


Membangun prestasi olahraga khususnya Bola Voli ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ninik mamak termasuk organisasi kemasyarakatan termasuk insan olahraga harus bersama-sama, saling mendukung, saling mengisi agar lebih baik dan lebih maju, termasuk mencetak generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di dunia olahraga. 


Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam tournament ini Firdaus berharap agar selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang atlit Volly Ball yang profesional sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di Daerah, Provinsi maupun Nasional sehingga mampu membanggakan daerah, Insya Allah kita mampu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya.


Kami juga menghimbau kepada generasi muda, agar jauhi narkoba, jauhi perbuatan yang dapat merusak masa depan, pergunakaan waktu sebaik-baiknya dengan melakukan hal-hal yang positif.


Selaku Pemerintah, Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda di bidang olahraga Volly Ball.


Kepada seluruh peserta, Kami ucapkan terima kasih, dan bagi para tim selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas, dan kepada wasit lapangan yang memimpin pertandingan ini saya juga mengucapkan apresisasi setinggi-tingginya agar terus berupaya untuk netral dan tidak memihak sehingga hasilnya memang benar-benar berkualitas.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama