Nindya M Iqbal Resmikan Bangunan dan Taman TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang


RIAU
CEMERLANG.com |
  
  BANGKINANG - Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M. Iqbal meresmikan bangunan dan taman TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang yang terletak di Mapolres Kampar, Rabu (15/06/2022).


Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal didampingi oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.


Turut hadir juga mendampingi kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Riau itu Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Bea Rido beserta Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.


Mereka pun disambut suka cita dan pantun oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang. 


Dengan mengenakan pakaian balutan songket Melayu, anak-anak generasi penerus bangsa ini pun menyanyikan lagu didepan Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal dan Kapolda Riau.


Tampak dari raut wajah Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal beserta Kapolda Riau M Iqbal sangat terhibur akan keceriaan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang.


Seusai dikalungi bunga oleh para anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang, Kapolda Riau M Iqbal lantas langsung menggendong sang bocah sembari memeluknya untuk berfoto bersama.


Aksi para anak-anak TK ini mengundang decak kagum dari semua orang. Karena tingkah lucu dan polos anak-anak itu menceriakan suasana.


Selepas itu, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal dan Kapolda Riau melihat beberapa foto-foto bangunan dan taman TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang sebelum direnovasi dan sesudah direnovasi.


Usai dari situ, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal langsung memberikan tanda tangan sebagai tanda telah diresmikannya renovasi bangunan dan taman TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang.


Bangunan dan taman di TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang kini sudah memiliki bangunan dan taman bermain anak yang lebih cantik dan aman bagi anak-anak.


Sebelumnya, bangunan dan taman TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang sudah termakan usia.


Kemudian, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal memberikan kenang-kenangan kepada para anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang yang semuanya mengenakan pakaian polisi.


Tak tertinggal pula Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal juga memberikan bantuan, serta diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Bea Rido dan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.


Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menyebut Kapolres Kampar AKBP Rido Purba dan sang istri merupakan sosok yang visioner karena memperhatikan pendidikan bagi anak-anak. 


"Tadi saya berkesempatan mendampingi istri meresmikan TK Kemala Bhayangkari, yang sudah direnovasi total. Ini membanggakan juga, bahwa saya kira Kapolres Kampar beserta istri juga seorang visioner, ingin pendidikan menjadi poin penting," sebut Kapolda Riau.


Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal berharap kelak akan lahir para pemimpin masa depan dari TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang.


"Semoga bangunan dan taman ini mampu menjadi tempat mendidik anak didik yang nanti menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang lahir dari TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang," ujarnya.


"Alhamdulillah sangat bagus tadi, sangat tampak sebelum dan sesudahnya bangunannya direnovasi," sambung Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal lagi.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama