Raja Rilla Muflihun Buka Jambore TP PKK Kecamatan Bukit Raya


RIAU
CEMERLANG.com| 
    PEKANBARU - Raja Rilla Muflihun, istri Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru membuka Jambore Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bukit Raya, Jumat (12/8). Kegiatan ini juga diselingi dengan khitan massal di Kantor Kecamatan Bukit Raya.


Ketua TP PKK Bukit Raya Sisfi Seftia Reza mengatakan, Jambore TP PKK ini bertujuan menjalin kerja sama dan mempererat persatuan para kader. Jambore ini juga guna menambah wawasan dan pengetahuan dari 10 program PKK.


"Jambore ini untuk menyeleksi pemenang yang akan menjadi utusan di Jambore PKK tingkat kota. Jambore ini juga untuk menjalin silaturahmi antar kader, masyarakat, dan Pemko Pekanbaru serta berbagi kasih sebagai wujud nyata kepedulian," ujarnya.


Dalam jambore ini, TP PKK Kecamatan Bukit Raya menggelar empat perlombaan. Lomba itu antara lain, administrasi PKK Kelurahan, Mars PKK, Busana Melayu, dan penyuluhan.


"Kami juga menggelar khitan massal," ucap Sisfi.



Kesempatan yang sama, Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti mengatakan, Jambore TP PKK ini merupakan wadah kebersamaan dan ajang silaturahmi antara kader, pemerintah, dan masyarakat. Ada empat lomba yang digelar. Diharapkan ke depannya, TP PKK bisa menjadi yang terbaik di perlombaan tingkat kota.


Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi menyampaikan terima kasih kepada para kader TP PKK telah melaksanakan kegiatan Jambore Kecamatan Bukit Raya. Kegiatan ini dirangkaikan dengan khitan massal yang diinisiasi oleh Ketu TP PKK Raja Rilla Muflihun.


"Kami akan mengadakan lagi di 14 kecamatan lainnya," sebutnya. (Kominfo11/RD5) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama