Pelantikan Perangkat Desa Di Kecamatan, Kapolsek Kampar Kiri Hadir Berikan Pesan Kamtibmas

RIAUCEMERLANG.com|    KAMPAR KIRI - Dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa Kuntu Darussalam dan Perangkat Desa Lipat Kain Selatan di Aula Kantor Camat Kampar Kiri pada Jumat (23/09/2022).


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH turut hadir langsung menyaksikan kegiatan tersebut.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Kampar Kiri, H Marjanis SE dan dilaksanakan pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa masing-masing kepada Perangkat Desa yang dikukuhkan dalam pelantikan ini. 


Pantauan awak media, Kapolsek Kampar Kiri didampingi oleh dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Kiri. Diantaranya Aiptu Nurman SE dan Bripka Ramli. 


"Kita hadir ditengah masyarakat, khususnya dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan Perangkat di 2 Desa. Yakninya Desa Lipat Kain Selatan dan Desa Kuntu Darussalam." Ujar Kompol Rahmadani.


Dirinya berharap, "Dengan kehadiran Polri khususnya dari Polsek Kampar Kiri, dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib. Kita juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya, hingga mengajak masyarakat melalui Kepala Desa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Jika ada, gangguan kamtibmas.. Segera laporkan kepada Polsek Kampar Kiri." Tutup Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama