DPD SATKAR Ulama Indonesia Kota Pekanbaru Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan.


RIAU
CEMERLANG.com|
   Pekanbaru- Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia Kota Pekanbaru, Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Kota Pekanbaru, Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) Kota Pekanbaru , Masa Bakti 2022-2027 Resmi dilantik di Gedung Guru Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru. Jumat (23/12/2022).


Pelantikan dan Pengukuhan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia.


Dari Pantauan Media ini turut hadir Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Ir.H.M. Idris Laena, M.H., Gubernur Riau Yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs.H. Syamsuar MSi, Ketua Satkar Ulama Indonesia Kota Pekanbaru Dr. Alimuddin Hasan Palawa, M.Ag., Ketua Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia Kota Pekanbaru Muhammad Hidayat, S.I.Kom, 


Dalam sambutannya Dr. Alimuddin Hasan Palawa Mengatakan bahwa, " Sebagai pengurus Satkar Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP Satkar Ulama Indonesia H.M. Idris Laena karena telah melantik dan mengukuhkan Satkar Kota Pekanbaru ".


" Semoga Satkar Kota Pekanbaru amanah dan dapat menjalankan Program-program yang telah diberikan dan disusun oleh DPP serta Kami akan menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan baik ". Ungkapnya.


" Ada tiga Agenda yang kedepannya nya akan Kami lakukan yaitu Reposisi organisasi artinya kita harus berada ditengah-tengah Masyarakat, Rehabilitasi organisasi artinya memberikan wawasan kebangsaan kepada Masyarakat, Dan Reboisasi Organisasi artinya kita akan menyebarkan Organisasi sampai kepelosok yg ada diRiau khususnya dikota Pekanbaru ini ". Ujar Alimuddin.


Ditempat yang sama Gubernur Riau yang juga ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs.H. Syamsuar MSI dalam sambutannya mengucapkan, " Agar Satkar yang dikukuhkan ini dapat menyebarkan Program-program yang telah dibentuk sampai ke setiap Kecamatan, Kelurahan hingga kota yang ada di Pekanbaru ".


" Satkar Ulama Indonesia ini juga harus meningkatkan semangat generasi muda yang ada dikota Pekanbaru dan harus mempunyai kesiapan serta memiliki semangat juang, Mempunyai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa ". Katanya.


" Satkar harus bisa berkarya untuk Bangsa dan Negara Indonesia. Mari kita dukung pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau, Karena Riau sebagai salah satu Kota yang maju UMKM nya diantara Kota lain nya, Mari kita berkerja sama dan berkolaborasi agar kota Pekanbaru maju sekaligus Masyarakatnya beriman dan bertaqwa ". Tutup Gubri.


Lebih lanjut Ir. H.M. Idris Laena, M.H.menambahkan dihadapan para tamu yang hadir bahwa, " Kita harus bangga dengan Satkar Ulama Indonesia, Karna kementerian Rusia sangat merespon Satkar Ulama Indonesia dan itu menandakan bahwa kita besar dari Negara lain ".


" Sampai Hari ini semenjak saya dilantik, 17 Provinsi sudah terbentuk di Indonesia, Kedepannya setiap kabupaten sampai kepelosok Desa yang ada di Negara ini akan Kami bentuk ". Pungkasnya.


" Salah satu dari tujuan Satkar Ulama Indonesia adalah membangun hubungan yang harmonis antara ulama dan Umaroh, Bermitra untuk Agama Berkarya untuk Negara ".


" Sebagai organisasi yg berafiliasi dengan Partai Golkar, Satkar Ulama Indonesia bersiap untuk memenangkan calon Presiden dari Partai Golkar, Mendukung kelanjutan Kepemimpinan Gubri Riau H. Syamsuar ". Tegas H. Idris Laena.


Acara berlangsung dengan meriah dan ditutup dengan Foto bersama serta pembagian Seribu Sembako kepada Masyarakat.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama