Kapolsek Tapung Hulu Gelar Jum'at Curhat Bersama Ormas IPK Kecamatan Tapung Hulu Terkait HARKAMTIBMAS NATARU


RIAU
CEMERLANG.com|
   TAPUNG HULU,  - Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hulu dalam rangka menjaga situasi HARKAMTIBMAS dalam rangka Natal dan Tahun Baru (NATARU) menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tapung Hulu, Jum'at (30/12/2022) pukul 09.15 wib.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di aula Mapolsek Tapung Hulu dipimpin langsung Kapolsek AKP Nurman SH MH dan dihadiri oleh Ketua PAC IPK Kec. Tapung Hulu Vincent Sirait, Humas PAC IPK Tapung Hulu Parlindungan Sibatuara, Ketua Ranting IPK Desa Kusau Makmur Toni Siregar dan diikuti lebih kurang 20 orang anggota PAC IPK Kecamatan Tapung Hulu.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus IPK Kecamatan Tapung Hulu beserta anggota yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka kegiatan Jum'at Curhat Polsek Tapung Hulu," ungkapnya mengawali.


Lebih lanjut Kapolsek Tapung Hulu menjelaskan bahwa dalam rangka menjaga situasi serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif terkait perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, perlu dilakukan koordinasi antara pihak Kepolisian dengan ormas dalam hal ini IPK Kecamatan Tapung Hulu sekaligus kami juga bisa menerima informasi dan usulan melalui Jum'at Curhat agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan kondusif nantinya di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu," jelas AKP Nurman SH MH.


Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH menambahkan, bahwa dalam menjaga Harkmtibmas dalam rangka NATARU perlu kebersamaan antara semua pihak, selanjutnya Kapolsek juga menginformasikan terkait program-program di Polsek Tapung Hulu baik itu memperkenalkan sarana media sosial Polsek Tapung Hulu berupa Instagram Polsek, Facebook Polsek bahkan adanya pengaduan yang bisa langsung ke nomor pribadi Kapolsek Tapung Hulu, semoga ini bermanfaat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu," pungkasnya.


Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Tapung Hulu bersama IPK Kecamatan Tapung Hulu yang berakhir pada pukul 10.30 wib, selama berlangsungnya acara dalam kondisi aman dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama