Jum'at Barokah, Polsek Tapung Hilir Adakan Bakti Sosial Dengan Bagikan Sembako di Desa Beringin Lestari


RIAU
CEMERLANG.com|
   TAPUNG HILIR, - Pada hari Jum'at Tanggal 13 Januari 2023 sekira pukul 10.00 wib pagi, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir melaksanakan kembali kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum'at Barokah.


Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Tapung Hilir dengan membagikan 2 paket sembako kepada 2 keluarga kurang mampu di Desa Beringin Lestari.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tapung Hilir yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari Bripka Royanto Sinurat SH didampingin Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Monika SH, Bhabinkamtibmas Aipda Eman Sulaeman S.AP dan Polwan Polsek Tapung Hilir Briptu Berti.


Pemberian 2 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Beringin Lestari diberikan kepada :


1. Ibu Titin umur 56 th warga RT 04 RW 02.

2. Mbah Miswan umur 97 thn warga Rt 01 Rw 01


Dalam kesempatan tersebut, ibu Titin selaku salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hilir yang telah peduli terhadap kami warga kurang mampu yang sedang menghadapi keterbatasan dalan menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa pademi serta dampak penyesuain harga BBM Subsidi," ucapnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini kembali kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan di Desa Beringin lestari," ungkapnya.


Kapolsek menambahkan, pada bakti sosial di Jum'at Barokah ini kami memberikan sedikit rezki berupa 2 paket sembako yang masing-masing paket berisikan Beras 5 kg, Telur 1 papan, Minyak goreng 1 lt, Teh celup 1 ktk, Gula pasir 1 kg dan Mie Instan 10 pcs," jelas AKP M.Simanungkalit lagi.


Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," harap Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mewakili Kapolres Kampar.


Pelaksanaan Jum'at Barokah di Desa Beringin Lestari yang berakhir pukul 11.30 wib, berdasarkan pantuan awak media berjalan dalam situasi amn dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama