Pj Bupati Kampar Menghardiri Acara Penutupan Wirid Tahunan Sekaligus Peresmian Mushalla Haqiqatul Kampa


RIAU
CEMERLANG.com|   Kampa - Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM Menghardiri Acara Penutupan Wirid Tahunan Sekaligus Peresmian Mushalla Haqiqatul Kampa . (19/02/2023)


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Pimpinan Yayasan Haqiqatul Insan Buya Amirul . Pimpinan Pansos Islamic Center Abuya Muhammad Abdih . Camat Kampa Dedi Herman, Kades Kampa Herman Abdullah . Dan Seluruh Jama'ah Haqiqatul Insan .


Pada kesempatan tersebut, Kamsol berharap semoga dengan berdirinya surau Hakikatul ini menjadi satu tanda bahwa keimanan dan keislaman masyarakat khususnya Jemaah masjis Surau Hakikatul semakin meningkat. 


Selain itu saya dengan diresmikannya Surau Hakikatul ini, semoga masyarakat tetap konsisten memakmurkan Surau dan Insyaallah kedepan bisa ditingkatkan menjadi Mesjid, Berbagai hal bisa kita lakukan untuk meningkatkan ibadah kita,  salah satunya dengan wirid pengajian, dimana jemaah dapat menambah nillai ibadah, dan lebih mempererat silaturrahmi.


Kehadiran lembaga dakwah seperti Wirid Pengajian ini sebagai wujud kegiatan dalam bentuk pembinaan, pendidikan dan pengarahan ini telah memberian harapan baru bagi upaya kecerdasan dan pencerahan masyarakat, khususnya dalam bidang beragama dan sosial, Salah satu lembaga dakwah atau lembaga pendidikan yang ada di sekitar masyarakat adalah majelis taklim. 


Oleh karena itu, Wirid Pengajian bukan hanya berfungsi sebagai lembaga dakwah, melainkan berperan dalam melakukan pengembangan dan pembinaan ilmu agama Islam serta pembinaan kehidupan masyarakat disekitarnya.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama