Polsek Siak Hulu Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri dan Satpol PP


R
IAU
CEMERLANG.com|   Siak Hulu - Polsek Siak Hulu ikuti olahraga bersama TNI-Polri dan Satpol PP Siak Hulu yang digelar di lapangan Kompi Kavaleri 6/RBT Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu, (25/2/23), sekira pukul 07.30 WIB.


Kegiatan olahraga bersama ini, diikuti langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH bersama 20 personil Polsek Siak Hulu, Camat Siak Hulu, Rahmat Fajri, S.STP, M.Si, Danramil 06 Siak Hulu KAPTEN Arh Irwanto, Danki Kikav 6/RBT KAPTEN Edwin Bernardi, S.Th beserta puluhan anggota TNI dan 5 Personil Satpol PP Siak Hulu.


Kegiatan olahraga bersama ini, diawali dengan dilaksanakan Apel Gabungan TNI/Polri dan Satpol-PP Siak Hulu di Halaman Mako Polsek Siak Hulu yang dipimpin oleh Danki Kavaleri KAPTEN Edwin Bernardi, S.Th.



Kemudian dilanjutkan dengan jogging Bersama dari Mako Polsek Siak Hulu menuju Kompi Kavaleri 6/RBT Desa Baru. 


Selanjutnya, dilaksanakan Senam SKJ di lapangan Kavaleri 6/RBT, dan kemudian dilaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) di lapangan Tembak Kikav 6/RBT dan juga main Bola Volly bersama.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan guna memperat silahturahmi, kekompakan,  serta Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Siak Hulu demi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar yang aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama