Luar Biasa Dankoti MPW Pemuda Pancasila Riau Taufik, SH.MH: Bantu Meringankan Pengobatan Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Komandan KOTI MPW Pemuda Pancasila Riau, Taufik SH MH ikut membantu meringan pengobatan salah satu dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.


Endi Syamsir pasien yang mengalami sakit pada bagian lambungnya, kondisinya sangat memprihatinkan dan Pemuda Pancasila Riau hadir untuk meringankan sedikit beban yang dialaminya.


Taufik yang juga Ketua BPPH MPW Pemuda Pancasila Riau menjelaskan, pasien ini bahagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila Riau.


“Saudara dari sahabat kami Miftahul Syamsir yang juga tergabung di kepengurusan Koti PP Riau dan juga berprofesi sebagai wartawan di salah satu media yang ada di Riau. Anak dari seorang wartawan senior dan anak dari salah satu perintis (sesepuh) Pemuda Pancasila di Riau Bapak Syamsir Alam, jelas Taufik.


Taufik menambahkan, kesehatan adalah harta yang paling berharga, tidak ada kompromi bagi masalah kesembuhan. Siapapun itu dari latar belakang apa saja.


“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap Keluarga Besar Pemuda Pancasila Riau. Kami Pemuda Pancasila Provinsi Riau siap memberikan bantuan khusus terhadap masyarakat, ujar Taufik, SH. MH.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama