Penjabat Bupati Kampar Buka Open Turnamen Sepakbola Kades Cup I


RIAU
CEMERLANG.com|   Koto Kampar Hulu,- Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM membuka Open Turnamen Sepakbola Kades Cup I di Lapangan Sepak Bola Harimau Batu Kompe Desa Siberuang Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kamis (1/6/2023).


Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kepala Kesatuan Pol PP Arizon.SE, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi Yurichoo Erfil.S.Stp, Plt. Kepla Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Muhammad Saleh.S.Sos, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab.S.Sos.M.Si, Kepala Desa Se Kecamatan Koto Kampar Hulu, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Desa Siberuang.


Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan Penyelenggaraan Open Tournament Sepak Bola Kades Cup I Desa Siberuang yang dilaksanakan Panitia.


Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.


Kami yakin Kabupaten Kampar mempunyai segudang pesepak bola yang berbakat dan berprestasi di bidang sepak bola, dan kami yakin dalam Open Tournament Sepak Bola Kades Cup I Desa Siberuang ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit yang ada di desa-desa untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga, karena tujuan tournamen ini adalah mencari bibit pesepak bola sehingga dunia persepakbolaan di Kabupaten Kampar berkembang dan menjadikan pemuda Kampar yang berprestasi.


Membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, penggiat olahraga, ninik mamak termasuk organisasi kemasyarakatan harus bersama-sama, saling mendukung, saling mengisi agar Kampar lebih baik dan lebih maju, termasuk mencetak generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di dunia olahraga. 


Kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam tournament ini kami berharap agar selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang pesepak bola yang profesional sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun nasional sehingga mampu membanggakan daerah, Insha Allah anak-anak kita mampu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya.


Kami juga menghimbau kepada generasi muda, agar jauhi narkoba, jauhi perbuatan yang dapat merusak masa depan, pergunakaan waktu sebaik-baiknya dengan melakukan hal-hal yang positif


Selaku Pemerintah, Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda serta menemukan bakat-bakat di desa di bidang olahraga sepak bola.


Kepada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan kepada wasit lapangan yang memimpin pertandingan ini saya minta untuk netral dan tidak memihak sehingga hasilnya memang benar-benar berkualitas.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama