Polsek Tapung Bagikan Bantuan Sembako

  • Wujud Kepedulian Polri Presisi Untuk Negeri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77


RIAU
CEMERLANG.com|   Tapung, - Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung bagikan paket sembako berupa beras 1 karung beras dengan berat 5 kg dan minyak goreng 2 liter yang di berikan untuk warga kurang mampu di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Senin (19/06/2023) sekira pukul 10.15 wib.


Dalam penyerahan paket sembako untuk warga kurang mampu ini  dipimpin Kapolsek Tapung yang diwakili Panit 1 Samapta IPDA Asnul Hutagalung bersama anggota personil Polsek Tapung.


Kepada media, Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua SH.MH melalui Panit 1 Samapta IPDA Asnul Hutagalung mengatakan kegiatan bagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di desa Petapahan merupakan bentuk kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan dan semoga dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu di desa Petapahan," ucap IPDA Asnul Hutagalung kepada media.


IPDA Asnul Hutagalung menambahkan adapun penerima bantuan berupa beras 1 karung beras dan minyak 2 liter kepada bapak Budi Hartono umur 34 tahun  alamat  RT 17 RW 03 Desa Petapahan." tutup IPDA Asnul Hutagalung kepada Media.


Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Dididk Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua SH.MH saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan membagikan paket bantuan berupa sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri bagi warga masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban sehari-hari sekaligus dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke 77 tahun 2023, sesuai dengan tema Polri “Polri Presisi Untuk Negeri" pungkas Kapolsek Tapung.


Kegiatan bantuan sosial dengan membagikan paket sembako dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -77 tahun 2023, berakhir pukul 10.30 Wib, kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama