Owner Indah Logistik Cargo Arisal Aziz Ingin Membangun Club dan Akademi Sepak Bola JOSAL FC di Pariaman


RIAU
CEMERLANG.com|  JAKARTA - Pengusaha sukses asal Kabupaten Padang Pariaman, pemilik Indah Logistik Cargo, Arisal Aziz, ingin membangun club dan akademi sepakbola yang dinamai JOSAL FC di Pariaman Sumatera Barat.


"Insyaallah kedepannya club sepak bola JOSAL FC ini bisa ikut bertanding Liga 3 Indonesia .


Nama club sepak bola JOSAL FC ini diambil dari nama perusahaan transportasi online dan penghantaran makanan online yang bernama JOSAL, Perusahaan tersebut mempunyai aplikasi yang melayani kebutuhan masyarakat khususnya paket instan yaitu aplikasinya bernama JO KURIR, aplikasi ojek online namanya JOJEK dan aplikasi yang melayani jasa penghantaran makanan namanya JO FOOD, dan Aplikasi kiriman barang - barang besar namanya JO TRUCKING.


"Tujuan mendirikan Club sepak bola JOSAL FC ini agar sepak bola dicintai oleh anak muda, generasi penerus berikutnya," kata Arisal Aziz, Jumat (28/7/2023).


Menurut Arisal Aziz yang di calonkan Partai PAN maju Caleg DPR RI  dari Dapil Sumbar 2, dirinya sangat bahagia dan bangga melihat saat ini penggiat sepak  bola, sesepuh sepak bola,  pecinta sepak bola,  para senior  sepak bola, para pelatih sepak bola dan para pemain sepak bola di sumbar selalu menjaga  hubungan silaturahmi.


Untuk mendirikan Akademi Sepakbola itu kata Ajo Sal, dirinya  mengharapkan support dan dukungun dari para sesepuh  sepak bola yang ada di Sumatra Barat, khususnya yang ada di Kabupaten Padang Pariaman


Tujuan lainnya menggiatkan sepakbola ini kata Arisal Aziz, untuk menghambat  atau menjauhi generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba, dengan beraktifitas positif setiap harinya.


"Selain itu kita juga dapat menyalurkan bakat generasi muda untuk  menjadi pemain sepak bola yang handal dan profesional," kata Arisal Aziz, yang berharap rencananya ini bisa terwujud .


"Jika kita bersama tentu niat itu akan terjadi dan kita jadikan club sepak bola JOSAL FC menjadi tim kebanggaan masyarakat Pariaman," kata Arisal Aziz.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama