Parisman Ihwan Laksanakan Reses di Muara Fajar Barat dan Muara Fajar Timur


RIAU
CEMERLANG.com|     Pekanbaru - Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ihwan,SE MM Didampingi Fungsionaris Dapil 2 (Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur) Syamsul Bahri melakukan Reses Masa Sidang II (Mei- Agustus 2023) di Dua Tempat yaitu Muara Fajar Barat dan Muara Fajar Timur, Senin (24/07/2023).


Kegiatan menjemput aspirasi masyarakat tersebut diawali  di halaman Musholla  Al Jamik RW 02 Kel Muara Fajar Barat dengan dihadiri oleh Muara Fajar Barat dan ketua forum Muara Fajar Barat dan masyarakat Muara Fajar Barat.


Dalam kesempatan itu berbagai aspirasi masyarakat ditampung oleh Iwan Fatah (sapaan akrab Parisman Ihwan).  Iwan Fatah juga meminta dukungan kepada masyarakat yang hadir agar bisa merealisasikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat tersebut.


Selain itu anggota DPRD Riau yang memiliki jargon "Petarung"  menghadapi Pemilu 2024 mendatang menegaskan  dengan  duduk dengan sepasang DPRD propinsi Parisman Ihwan SE,MM  dan Syamsul Bahri di DPRD kota lebih mudah untuk Pembangunan disinergikan APBD kota Pekanbaru dan propinsi Riau.


Usai Reses di Muara Fajar Barat, Rombongan Tim Reses Parisman Ihwan langsung menuju Muara Fajar Timur tepatnya di RW 07 yang dihadiri oleh Ketua forum RT RW  Muara Fajar Timur Kamal Azmi Nasution,Rw 03 Sei Ambang  Kabul dan RW 04 Lembah Damai.


Di tempat reses kedua ini juga Pariman Ihwan juga menerima berbagai aspirasi seperti pembangunan sarana umum seperti jalan dan Drainase, Sumur artesis dan lain sebagainya.(Rls/RC)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama