Peduli Lingkungan Bersih, Polres Kampar Jajaran Serentak Bersihkan Sampah


RIAU
CEMERLANG.com|    BANGKINANG-Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dari sampah, pagi ini secara serentak Polres Kampar bersama jajaran Polsek turut ambil bagian melaksanakan gotong royong bersama-sama instansi terkait dan masyarakat membersihkan lingkungan atau lokasi yang ditumpuki sampah.


Kegiatan yang diikuti oleh ratusan personel gabungan bersama warga masyarakat tersebut kali ini dilaksanakan di depan Pasar Ramayana Bangkinang Kota, Kamis (14/7/2023) pagi. 


Tidak hanya di wilayah Bangkinang Kota, kegiatan pembersihan serentak juga dilakukan dimasing-masing wilayah hukum Polsek Jajaran dengan menyasar lokasi-lokasi yang perlu mendapatkan pembersihan dari sampah.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, didampingi Kasat Samapta AKP Dadan Wardan melalui Kasi Humas Polres Kampar IPDA David Gusmanto dikonfirmasi mengatakan kegiatan gotong royong tersebut dilakukan secara serentak se-Indonesia dalam rangka membersihkan dan menjaga lingkungan dari sampah.


"Gotong royong tersebut dilakukan bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih yang tentunya akan membawa suasana yang sehat dan nyaman," ungkapnya. 


Dengan membersihkan sampah secara serentak, maka Indonesia khususnya Kabupaten Kampar menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat nyaman dan sehat. 


Kasi Humas juga mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan sampah ini diharapkan dapat memicu dan menularkan virus bersih kepada warga masyarakat, "sehingga senantiasa peduli terhadap lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan," tegasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama