Pelaku Narkoba Ditangkap Tim Ojoloyo di Parkiran Metropolitan Tampan


RIAU
CEMERLANG.com|  TAMBANG- Warga Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar BU (28) ditangkap Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) di parkiran Metropolitan Tampan Pekanbaru (Giants Panam), Kamis (6/7/2023) sekira pukul 14.30 WIB. 


"Dari penangkapan pelaku ditemukan barang bukti  Narkoba jenis sabu-sabu berat bruto 5.44 Gram dan barang bukti lainnya," jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kasat Narkoba Polres Kampar  Aprinaldi. 


Diterang Kasat bahwa pelaku ditangkap berdasarkan pengembangan dari penangkapan dari pelaku PU. 


"Saat introgasi pelaku PU mengakui mendapatkan barang tersebut dari pelaku BU," ungkapnya. 


Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan pengembangan dan penyelidikan. "Kita temukan keberadaan pelaku yang saat itu di parkiran Metropolitan Tampan atau lebih dikenal Hipermarket Giant Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru," ditambah Aprinaldi. 



Lebih lanjut, Tim melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Security setempat ditemukan 8 paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dimasukkan kedalam botol plastik warna putih dan diletakkan di kantong bagian belakang kursi supir Mobil Merk Toyota Avanza warna putih BM 1930 TX yang dikendarainya.


"Setelah itu, kita lakukan introgasi pelaku dan mendapatkan barang haram itu dari DI di daerah Gobah," jelas Kasat lagi. 


Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut. " Untuk pelaku DI saat ini sudah masuk DPO kita dan kita berharap pelaku bisa segera kita amankan," tegas Kasat.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama