Berikut Sambutan Dankoti Taufik, SH.MH: Dalam Acara Gelar Pasukan KOTI MPW Provinsi Riau


RIAU
CEMERLANG.com|    Pekanbaru - Motto Pemuda Pancasila (PP) "Kita Tidak Sedarah, Tapi Kita Bersaudara", hal ini disampaikan oleh Komandan KOTI MPW Riau dalam Acara Gelar Pasukan dan Rapat Pleno I yang dilaksanakan di sekretariat MPW KOTI Riau, jalan Kuantan I, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh Kota, Pekanbaru, Minggu (13/8/2023).


Gelar Pasukan KOTI MPW Riau yang dipimpin langsung Komandan KOTI MPW Riau, Taufik, SH., MH di dampingi Dandema Agil Tanjung serta Wadan Ari Gafar menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita, Loreng Merah adalah bersaudara walaupun kita tidak sedarah.


Oleh karena itu lanjut Dankoti, kita sesama anggota KOTI untuk selalu kompak dan bersinergi bersama-sama menjalin persaudaraan, sesuai Motto KOTI "Kita Tidak Sedarah, Tapi Kita Bersaudara" dengan menghindari gesekan-gesekan sesama anggota yang dapat merugikan kita secara pribadi dan KOTI secara ke organisasian. 


"Dan kalau pun ada gesekan atau perselisihfahaman, mari selesaikan secara baik-baik dengan mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan", beber Dankoti.


"Diakhir sambutannya, Dankoti berpesan kepada seluruh Pemuda Pancasila (PP) dalam hal ini khususnya KOTI untuk selalu bersinergi dengan menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, mulai dari MPW, MPC, PAC hingga Ranting diseluruh Kecamatan, Kota/Kab. SE-Riau, dengan begitu terjalin kekompakan dan kesolitan seluruh anggota KOTI serta mari bersama-sama, bekerjasama dalam menjalankan program-program kita (KOTI) yang sudah kita agendakan", tutup Dankoti.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama