Hadiri Peringatan HUT RI di RW 12, Petarung -Tangguh Dapat Do'a dan Dukungan Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com| Pekanbaru - Kehadiran Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Riau bersama Fungsionaris Dapil 2 Syamsul Bahri (Petarung Tangguh) pada malam puncak peringatan HUT RI Ke 78 Tahun  di Lapangan RW 12 Jalan Tugu Pembangunan Kelurahan Meranti Pandak mendapat apresiasi dan Dukungan serta Doa dari Masyarakat , Jumat (18/08/2023).


Kehadiran kedua sosok yang sangat dinantikan oleh masyarakat ini mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat mulai dari anak- anak hingga Dewasa. Hal ini terlihat diawali dari Datangnya Syamsul Bahri  semua memberikan tepuk tangan dan sorakan.


" 2024, Jadikan.....mari kita dukung untuk maju di DPRD Kota Pekanbaru, Hidup Syamsul Bahri" sorakan masyarakat yang Hadir.


Dalam kesempatan tersebut Syamsul Bahri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat RW 12 yang telah mengundang dan memberikan apresiasi, beliau mengajak masyarakat untuk bersyukur dihari hari kemerdekaan RI ke 78 ini dengan melakukan hal positif untuk memajukan daerah tersebut.


" sebagai wujud syukur kita, mari kita isi kemerdekaan Indonesia ini dengan kebersamaan membangun daerah di wilayah RW 12 ini" katanya.


Ditengah acara, Parisman Ihwan Datang bersama rombongan. Suasana kembali pecah dengan sorakan dan ucapan selamat datang dari masyarakat.


Dalam sambutannya Iwan Fatah ( Panggilan Akrab dari Parisman) mengajak masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan untuk kemajuan daerah khususnya RW 12  Kelurahan Meranti Pandak. 


" Dengan Momen HUT RI Ke 78 ini saya mengajak Masyarakat RW 12 ini agar selalu meningkatkan rasa persatuan diantara sesama untuk memajukan daerah kita" katanya.


Apresiasi masyarakat ternyata tidak sampai disitu saja, bahkan dalam sambutan salah seorang tokoh pemuda RW 12  wilis juga mengajak masyarakat untuk memilih Petarung Tangguh di Pemilu 2024 mendatang.


" Mari kita Dukung Pak Syamsul Bahri dan Parisman Ihwan di Pemilu 2024 ini demi kemajuan daerah kita" katanya


Menurutnya kedua sosok ini sangat dekat dengan masyarakat dan sangat aspiratif karena telah membuktikan kerja nyata untuk membangun daerah.


Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Parisman Ihwan, Fungsionaris Dapil 2 Samsul Bahri Lurah Meranti Silvenus Hendra, Ketua RW 12, Ketua RW 13, Sejumlah RT di Lingkungan RW 12, Tokoh Pemuda dan Masyarakat RW 12.


Malam puncak peringatan HUT RI ke 78 di RW 12 kelurahan Meranti sangat meriah dengan berbagai penampilan seni dari anak - anak hingga remaja serta lelang Singgang Ayam.(RC)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama