Jum'at Curhat, Warga Desa Rimba Beringin Sampaikan 3 Point Kepada Personil Polsek Tapung Hulu


RIAU
CEMERLANG.com| Tapung Hulu, - Untuk mempererat hubungan hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta mendengarkan langsung keluhan masyarakat, Personil Polsek Tapung Hulu kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan warga Desa Rimba Beringin Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum'at 11/08/2023.


Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Rimba Beringin tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH diwakili, Kepala Desa Rimba Beringin Ety Ariani, Personil Polsek Tapung Hulu, Personil Koramil 16/Tapung, Kadus Desa Rimba Beringin dan Tokoh masyarakat serta warga Desa Rimba Beringin.


Dihadapan personil Polsek Tapung Hulu dan personil Koramil 16/Tapung warga menyampaikan pertanyaan atau keluhan yakni:


- Agar masyarakat yang memiliki hewan ternak ditertibkan tidak dilepaskan atau diliarkan begitu saja karena merusak tanaman warga.


-  Menyampaikan adanya kegiatan setiap malam anak muda yang nongkrong hingga larut malam.


- Meminta Agar rumah kos yang ada di Desa Rimba Beringin agar ditertibkan.


Menyikapi point-point yang disampaikan warga tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumanja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH ditempat terpisah kepada awak media menyampaikan akan segera menindaklanjutinya.


" Terkait dengan apa yang disampaikan oleh warga Desa Rimba Beringin, personil Polsek Tapung Hulu menyampaikan akan segera menindaklanjutinya ", jelas AKP Nurman,SH.MH.


Lanjut Kapolsek Tapung Hulu, dan pada kesempatan tersebut personil juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar memasang bendera Merah Putih terkait HUT RI Ke-78. 


" Personil juga menghimbau, dalam menyambut HUT RI Ke-78 agar masyarakat memasang bendera Merah Putih. Selain itu personil juga mengajak Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hulu, apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu ", tutup AKP Nurman,SH.MH.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama