Meriahkan HUT Polwan Ke - 75 dan HKGB Ke - 71, Polres Kampar Gelar Olah Raga Bersama


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang - Polres Kampar menggelar olahraga bersama Bhayangkari Cabang Kampar dalam rangka Hari Jadi ke-75 Polwan Tahun 2023 dan HKGB Ke 71 tahun 2023 di halaman Mapolres Kampar, Sabtu (19/8/2023) pagi 


Olah raga bersama diawali Kata Sambutan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, menyampaikan agar polwan mewujudkan Polri Persisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju , hal ini sesuai dengan tema hari jadi polwan yang ke-74 tahun 2023.


Serta Polwan mampu menjalin hubungan yang baik dengan bhayangkari sehingga menumbuhkan rasa saling menghargai dan menghormati agar terciptanya hubungan yang harmonis dan kekompakan antara polwan dan bhayangkari.


Setelah amanat Kapolres dilanjutkan kegiatan senam bersama, yang dipimpin oleh intruktur senam dari sanggar kencana pekanbaru yang diikuti dengan antusias oleh personel Polres Kampar bersama Polwan dan ibu ibu Bhayangkari Cabang Kampar.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, melalui Perwira Koordinator Polwan Polres Kampar AKP Nursyafniati, menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang jatuh pada 01 September 2023.  


"Olah raga yang diadakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan RI yang ke – 75 tahun 2023 dan HKGB Ke - 71 Tahun 2023, dimana sebelumnya kami telah Ziara Kuburan TMP Bangkinang, menggelar bantuan sosial ke warga masyarakat, bakti sosial di tempat ibadah, dan berbagai kegiatan lainnya," ucapnya.


Selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi, dan meningkatkan kerja sama antar personil Polres Kampar  


“Semoga dengan diadakannya kegiatan olah raga bersama dapat lebih mempererat hubungan antar personil Polres Kampar serta dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk bekerja kedepannya” tutup Nur.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama