Polwan Cantik Polres Kampar Bakti Sosial ke SLB Bangkinang Kota Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-75


RIAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG KOTA- Para Polwan (Polisi Wanita) Polres Kampar melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Jadi Polwan ke- 75 di Wilayah Hukum Polres Kampar, Rabu (9/8/2023) 16.00 WIB. 


Para Polwan cantik ini melakukan bersih-bersih dilingkungan Asrama Sekolah Luar Biasa (SLB) Bangkinang yang berada di Asrama Sakinah SLB Jalan Letnan Boyak Bangkinang Kota.


Serta memberikan bantuan yang dibutuhkan anak-anak Asrama SLB berupa 21 buah Bantal tidur, 21 helai selimut, 2 buah rak sepatu dan 2 buah rak mukena dan sajadah.


Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Ipda Fitri Yani, Aipda Mimi Juniati, Aipda Winda Intan Sari dan Polwan lainnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Ipda Fitri Yani menyampaikan bahwa bakti sosial ini dilakukan dalam rangka hari jadi Polwan ke-75. 

"Kini berharap di ingkungan di Asrama SLB terdapat dalam keadaan bersih dan nyaman," harapnya. 


Sehingga mereka merasa langsung dengan kita sehingga terjadi interaksi yang hangat dan nyaman antara Polwan Polres Kampar dengan Guru-guru SLB serta anak-anak yang menghuni Asrama Sakinah SLB sehingga mengundang rasa haru dan tawa diantaranya.


"Dengan bakti sosial dan beberapa bantuan ini, kebutuhan anak-anak Asrama Sakinah SLB bisa dipenuhi sesuai dengan permintaan mereka," diakhiri Fitri. 


Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Jadi Polwan ke- 75 berlangsung situasi terdapat keadaan aman dan terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama