6 Anggota dan 2 Masyarakat Berprestasi serta Berdedikasi Tinggi, Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar


RIAU
CEMERLANG.com|    BANGKINANG KOTA - Selasa pagi (26/09/2023), bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang Berprestasi dan Masyarakat yang berjasa membantu tugas Kepolisian.


Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, dengan Perwira Upacara Akp Dadan Wardan Sulia SH dan Komandan Upacara Ipda Saprianto SH


Upacara Pemberian Penghargaan ini diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara dan segenap ASN Polres Kampar.


Sebanyak 6 personel diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar, karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya dan 2 Masyarakat yang berjasa membantu tugas kepolisian.


6 (enam) diantara penerima penghargaan ini berasal dari Sat Narkoba Polres Kampar, yaitu Kasat Narkoba AKP Aprinaldi SH MH dan 3 anggotanya ; Bripka Apriandi Putra, Bripka Alvi Wira Wibowo, Bripka Angga Mufajar.


Ke 4, Anggota ini berdedikasi dan Loyalitas yang tinggi serta berperan aktif dalam pembentukan kamping bebas dari narkoba yang dilaksanakan di desa sepungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.


Dua orang Masyaakat penerima penghargaan yaitu Mawardi Kepala Desa Sipungguk dan Dedi Lazuardi Ketua Pemuda Desa Sipungguk yang mana berjasa dalam membantu memfasilitasi serta berperan aktif dalam membentukan kampung bebas dari narkoba yang dilaksanakan di desa sipungguk kecamatan 


Penghargaan ini juga diberikan kapada 2 Personil Samapta Polres Kampar yaitu Bripda Andre Hermawan Pratama dan Bripda Muhammad Kevin yang berasil mengungkap Kasus dan Penangkapan Pelaku dalam Perkara Narkotika Jenis Shabu dengan berat 20.00 Gram pada hari Kamis (14/09/2023) sekira pukul 17.20 wib dengan tersangka atas nama WY di jalan PT BSP Rayon B Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.


Sebelum penyerahan penghargaan ini terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Kapolres Kampar tentang nama-nama penerima penghargaan ini, selanjutnya para penerima penghargaan maju ke depan Inspektur Upacara dan menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kampar.


Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan ini.


Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu ucapan syukur serta terima kasih personil terima penghargaan dan masyarakat yang membantu terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum polres kampar dan merupaka  bentu Apresiasi terhadap personil yang  berperan Aktif dalam pelaksanakan Tugas dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dan serta memberikan memotivasi seluruh personel, agar dapat bekerja dengan baik disertai kinerja yang maksimal, serta masyarakat yang 

Berjasa membantu tugas kepolisian  jelas Kapolres.


Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa Penghargaan atau Reward tidak hanya diberikan untuk anggota Opsnal saja, namun bisa diberikan bagi personel staf yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya serta masyarakat yang berdedikasi yang tinggi membantu tugas kepolisian juga.


Kegiatan Upacara selesai sekitar pukul 08.30 wib dan diakhiri dengan Foto Bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama