SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Terima Bantuan Program BRI Peduli TJLS


RIAU
CEMERLANG.com|    Pekanbaru - Sekolah Dasar Angkasa Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menerima Bantuan Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari BRI Pekanbaru berupa renovasi Bangunan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.


Bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin yang diserahkan oleh RCEO BRI RO Pekanbaru Kicky Anderie Davetra bertempat di SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (22/9/2023). 


Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Pimpinan Wilayah BRI atas bantuan yang diberikan, bantuan renovasi sudah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan SD Angkasa di Lanud Roesmin Nurjadin, guna meningkatkan sarana dan prasarana untuk kemajuan mutu pendidikan yang lebih berkualitas, berprestasi, dan siap bersaing dengan sekolah yang ada di Pekanbaru.



“Pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak BRI sangat mendukung sekali untuk kemajuan sekolah ini. Karena pendidikan bukan hanya sebatas mendapatkan ilmu tetapi dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan ketrampilan sehingga kedepannya anak-anak didik menjadi generasi millenial yang akan dapat menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks” kata Komandan Lanud melanjutkan sambutannya.


Komandan juga menyampaikan dengan adanya  serah terima bantuan renovasi bangunan yang diberikan ini akan dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin.


“Dengan adanya  serah terima bantuan renovasi bangunan yang diberikan ini, akan kami manfaatkan dan rawat sebaik mungkin, agar proses belajar mengajar menjadi lebih baik, aman dan nyaman, kami mendoakan semoga BRI kedepanya lebih maju dan sukses lagi”, tutup Danlanud.


Sedangkan RCEO BRI RO Pekanbaru Kicky Anderie Davetra dalam kesempatannya berharap dengan adanya renovasi ini dapat memudahkan kegiatan operasional sekolah ke depannya dan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin  Nurjadin atas kerjasamanya yang sudah terjalin sejauh ini.


“Kami juga berharap dengan terjalinnya kerjasama ini, kita dapat semakin mengakrabkan hubungan dan untuk kedepannya semoga SD Angkasa lebih berkembang dan maju serta meraih banyak prestasi”, lanjut Kicky.


Usai memberikan sambutan RCEO BRI Pekanbaru kemudian menyerahan secara simbolis Bantuan Program BRI Peduli TJLS kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan dilanjutkan pemberian cinderamata dari Komandan Lanud Rsn kepada pihak BRI serta dilakukan penandatangan prasasti Renovasi Bangunan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.


Usai kegiatan seremonial acara dilanjutkan dengan meninjau fasilitas SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin yang sudah direnovasi.


Hadir dalam acara penyerahan Bantuan Program BRI Peduli TJLS Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Erin M. Nurdin selaku Pembina Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin, Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin, para Komandan Satuan, para Kepala Seksi terkait di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, anggota Pengurus Cabang Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, para pejabat BRI Kantor Regional Pekanbaru, serta Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.(nal/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama