5000 L Air Bersih Di Salurkan kepada Masyarakat Dalam Rangka Hut Ke 72 Humas Polri


RIAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG- Dalam rangka Hari HUT Ke 72 Humas Polri, Polres Kampar melaksanakan Bhakti Sosial Pemberian kepada Masyarakat di Kecamatan Bangkinang Kota pada hari Rabu (4/10/23) pagi.


Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Plh Kasi Humas Ipda David Gusmanto SH MH serta didamping Ps. Kasubsi PIDM Humas Aipda Adi suryana dan personil Samapta Polres Kampar.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Plh Kasi Humas Ipda David Gusmanto SH MH mengatakan kegiatan Baksos ini bertujuan untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan pada masa musim Kemarau dan kekeringan saat ini.


“Pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat ini sebagai wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Kampar terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih, Air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan inisiatif ini diharapkan dapat membantu masyarakat di Lingkungan Kelurahan Bangkinang Kota mengatasi masalah kekeringan selama musim kemarau,” ungkapnya


Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka Hut ke 72 Humas Polri ini di Polres Kampar  , dengan  menyiapkan sebanyak 1 (satu) mobil tangki berkapasitas 5000 liter air bersih untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan”, pungkas kasi Humas.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama