Addinal Khairi Hadiri Acara Syukuran Dan Silaturrahmi Ketua RW.02 Bersama Warga


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru -- Syukuran dan Silaturrahmi bersama warga dengan telah terpilihnya H. Zulkafli, S.Sos., M.Si sebagai Ketua RW.02 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Periode 2023 - 2028. Dengan tema "Kita Pupuk Silaturrahmi". Acara berlangsung di Gedung Serba Guna RW. 02 Jalan Tiram Gg. Tilan. Sabtu (28/10/2023) malam.


Turut dihadiri oleh, tokoh masyarakat, pengurus RT dan RW.03, Ketua RW.06 serta lurah. Tampak hadir juga Anggota DPRD Kota Pekanbaru Zulkarnain serta Ali Suseno dan Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari Dapil 5 Marpoyan Damai dari Partai Ummat Addinal Khairi, S.H.I sekaligus warga RW.02 Kelurahan Tangkerang Barat.



Ketua RW.02 H. Zulkafli, S.Sos., M.Si yang didampingi langsung oleh Drs. Asril, M.Si menyampaikan bahwa sehubungan dengan telah selesainya pemilihan Ketua RW.02 Kelurahan Tangkerang Barat, maka pada malam ini kita mengadakan Syukuran dan silaturrahmi bersama warga, sekaligus mengenalkan seluruh pengurus para Ketua RT kepada masyarakat agar lebih dekat dan lebih kenal. Di samping itu, warga diharapkan ikut berpartisipasi aktif dalam membangun wilayah.


Semoga dengan syukuran dan Silaturrahmi yang kita gelar pada malam ini menjadi spirit dan terjalin persaudaraan dan persatuan dilingkungan kita ini.


Lurah Tangkerang Barat Rusmanto, S.Sos dalam sambutannya mengatakan saya bangga dengan masyarakat RW.02 dengan antusias masyarakat ikut menyaksikan kegiatan syukuran dan Silaturrahmi pada malam ini.


Lanjut, bahwa pada tahun 2024 nanti kita melaksanakan pemilu serentak. Jadi jangan sampai kita terpecah-belah dan terkotak-kotak. Jadi pada tahun politik ini mari kita galakkan persatuan dan kesatuan di kelurahan Tangkerang Barat pada umumnya dan khususnya dilingkungan tempat tinggal kita ini. harap Rusmanto.


Addinal Khairi, S.H.I menyampaikan selamat terpilihnya H. Zulkafli, S.Sos., M.Si sebagai Ketua RW.02 Kelurahan Tangkerang Barat dan saya berpesan, semoga dengan terlaksananya kegiatan syukuran dan silaturrahmi bersama warga ini dapat membangun kampung kita menjadi lebih baik lagi.


Kedepannya, perketatkan tamu-tamu yang masuk dan awasi kos-kosan yang ada di lingkungan RW.02 yang kita cintai ini, dimana di RW.02 ini sering terjadinya kemalingan dan sarang narkoba, tegas Addinal Khairi selaku warga di RT.04 dan sekaligus beliau Caleg DPRD Kota Pekanbaru nomor urut 7 dapil Marpoyan Damai dari Partai Ummat dengan membawakan slogan Lawan Kezhaliman dan Tegakkan Keadilan.


Salah seorang warga yang tidak disebutkan namanya alias (NK) menyampaikan semoga bapak Ketua RW.02 yang baru ini lebih tegas kepada seluruh Ketua RT pada umumnya dan khususnya di RT.04 dimana banyak warga juga yang tidak dapat bantuan sembako atau bantuan lainnya dan yang dapat itu orang-orang yang terdekat dengannya, kesalnya.


Waktu yang sama dalam sambutan tokoh masyarakat H. Herwan Nasri, di RW.02 ini sudah sembilan RW yang dilantik. Dan kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya syukuran dan Silaturrahmi pada malam ini dan mari kita dukung program-program Ketua RW.02 yang baru terpilih ini.



Ketua panitia syukuran dan Silaturrahmi H. Herwansyah, SH menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dari masyarakat dan para donatur, undangan kita sebarkan ke seluruh warga RW.02 dan kita siapkan juga makan malam bersama, tak ketinggalan juga kita kasih douprez buat warga bisa menjawab satu pertanyaan. Kegiatan ini diiringi oleh orgen tunggal. jelasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama