Kapolsek Sukajadi Pekanbaru Silaturahmi ke Kantor PAN, Bangun Sinergi Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif


RIAU
CEMERLANG.com|  PEKANBARU - Kunjungan Kapolsek Sukajadi Pekanbaru KOMPOL MHD.DAUD,SH beserta Staf Polsek Sukajadi disambut hangat oleh Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir Nofrizal M.M, Sekretaris PAN Kota  Pekanbaru / Ketua Fraksi Komisi IV DPRD Pekanbaru Roni Pasla S.E, Ketua Fraksi Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Imran Sastriandi S.E, Wakil Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Doni Satria, S.H, Kepala sekretaris Rumah PAN Hafid Muhaimin dan Staf PAN Kota Pekanbaru. ( 26/10/2023 ).


Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir.Nofrozal M.M dalam sambutannya sangat mengapresiasi kunjungan pihak Polsek Sukajadi, Silaturahmi ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak polri khususnya Polsek Sukajadi dalam hal meningkatkan Kamtibmas yang kondusif  jelang pemilu 2024.ungkapnya


Kapolsek Sukajadi KOMPOL MHD.DAUD.SH dan Staf tidak menyangka dengan sambutan yang luar biasa dari keluarga PAN


“Di luar ekspektasi kami, bahwa sambutan dari Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dan jajarannya sangat luar biasa,” ungkap Kapolsek


“Dalam rangka silaturahim ini,Kapolsek juga berpesan  mendekati pesta rakyat ini, yaitu pemilu legislatif, tetap terus berkoordinasi dan berkolaborasi agar tercipta Pemilu aman, tenteram dan damai,” lanjutnya.


“Nanti kalau sudah tiba waktunya kampanye, baik monologis maupun dialogis, kami berharap sesuai aturan yang ada, tiap partai politik memberikan informasi  sebelum kampanye. Menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga  tercipta kampanye yang damai, nyaman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek.(rls/rc)


Sumber : Humas Polsek Sukajadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama