LAPAS NARKOTIKA RUMBAI KOORDINASI KE BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI RIAU


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai melakukan koordinasi dan silaturahmi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau dengan tujuan mempererat kerjasama yang sudah terjalin terkait pencegahan masuknya narkoba ke Lapas Narkotika Rumbai. Kunjungan ini dikomandoi oleh Kepala Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra dan Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban Unandar Hamonangan beserta Jajaran. 


Hal ini disambut dengan hangat oleh Kepala  Bidang Pemberantasan BNNP Riau Kombes Pol. Berliando, S.I.K dan jajaran. Dalam koordinasi tersebut, Lapas Narkotika Rumbai yang diwakili oleh Nanda Adesaputra meminta dukungan dan sinergitas pihak BNNP dalam pencegahan masuknya narkoba ke Lapas Narkotika Rumbai. 


Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan warga binaan di dalam lapas. Kabid Pemberantasan, Berliando menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan siap selalu untuk bekerja sama dengan Lapas Narkotika Rumbai dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba. 


Selama kunjungan, kedua belah pihak membahas rencana kerjasama yang akan dilakukan, termasuk sosialisi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, pengawasan ketat terhadap pengunjung, serta penggunaan teknologi untuk mencegah masuknya narkoba ke dalam lapas. 


Nanda Adesaputra berharap kerjasama ini dapat berjalan terus menerus seperti sebelumnya mewujudkan Lapas Narkotika Rumbai menjadi lapas  aman dan tertib bagi warga binaan. "Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh BNNP Riau, semoga sinergitas ini dapat berjalan secara terus menerus. Terutama sosialisasi untuk warga binaan maupun petugas," ujar Nanda Adesaputra.(

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama