Resmikan Mushalla Al Hakim, Wako Hendri Septa: Pemko Padang Siap Bersinergi dalam Kegiatan Keagamaan


RIAU
CEMERLANG.com|   Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Mushalla Al Hakim yang bertempat di Jalan Bhakti Abri, Kelurahan Koto Panjang Ikua Koto, Kecamatan Koto Tangah, Selasa (10/10/2023).


Peresmian rumah ibadah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Wako Hendri Septa, disaksikan unsur terkait dan warga setempat.


Wako Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat dan mengapresiasi Indrazaldi selaku donatur tunggal dari pembangunan, kemudian kepada pengurus dan jemaah yang hadir. 


“Alhamdulillah, mudah-mudahan, dengan berdirinya Mushalla Al Hakim ini mendatangkan rezeki pula bagi kita semuanya. Insya Allah keberkahan dari Allah SWT kita dapatkan,” ucap Hendri Septa.


Wako berharap, ke depanya mushalla yang nyaman dan megah yang dibangun, tidak hanya fisiknya saja, namun selalu digunakan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan.


“Kami, dari Pemerintah Kota Padang akan selalu mendukung semua kegiatan keagamaan, ke arah yang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kedapa Allah SWT. Pemko Padang juga akan siap bersinergi dalam kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan ke depannya,” tuturnya.


Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Camat Koto Tangah Darmalis, lurah, serta unsur lainnya. (Rls/ Prokopim Pdg/Diskominfo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama