Kasatgas Preemtif OMB Lancang Kuning Patroli di Desa Pulau Belimbing


RIAU
CEMERLANG.com|    BANGKINANG- Satbinmas Polres Kampar melaksanakan Patroli di Desa Pulau Belimbing Kecamatan Bangkinang, yang dilaksanakan oleh Kasatgas Preemtif OMB Lancang Luning tahun 2023-2024, Senin (27/11/2023) sekira pukul 11.00 WIB. 


Kegiatan tersebut dipimipin oleh IPTU Rusman, IPDA Jafni dan AIPTU Suhendra. "Kita melaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan Pemilu damai, aman dan kondusif. Serta menciptakan rasa amandan nyaman di tengah-tengah masyarakat," jelas IPTU Rusman. 


Kami Sat Binmas juga menyambangi masyarakat untuk memberikan bimbingan, penyuluhan, dan penerangan guna meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.


Melalui sosialisasi, dan edukasi mereka juga berupaya mengatasi opini yang berkembang serta memastikan keberhasilan pengamanan tahapan Pemilu 2023-2024. 


"Masyarakat diajak memahami aturan dan mekanisme Pemilu, sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, terutama di Kabupaten Kampar," Terangnya. 


Dalam konteks ini, Polri hadir sebagai wujud perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. "Upaya ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman dan damai, memastikan jalannya Pemilu secara aman, tertib, lancar, dan demokratis," harap Rusman.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama