Polres Kampar Melaksanakan Bansos dalam Rangka Kunjungan Kerja Waka Polri Ke Riau


RIAU
CEMERLANG.com|    KAMPAR-Dalam kunjungan kerjanya ke Pekanbaru dalam rangka bakti sosial Polri persisi untuk Negeri. Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto  berharap Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar di Kabupaten Kampar, Kamis (23/11/2023). 


Dalam kegiatan ini secara Zoom dari Mapolres Kampar dan  Pondok Pesantren Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara. 


Adapun yang hadiri dalam kegiatan ini yaitu Kapolres Kampar yang diwakili Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Sekda Kampar Hambali, Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Sutan S, Lettu Irwan Silalahi,  Jaksa Haris Jasmana, Hakim Petra Jeni, Edi Yusri , Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Ghani dan Para Perwira Polres Kampar. 


Dalam kegiatan tersebut Waka Polres mebagikan bantuan sembako sebanyak 1500 paket kepada 12 Kecamatan diwilayah Hukum Polres Kampar.


Polres kampar juga melaksanakan kegiatan bedah rumah dan pembuatan sur bor di Pesantren Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara


Dalam acara zoom Waka Polri menyampaikan bahwa Provinsi Riau merupakan miniatur Indonesia yang harus kita rawat dan kita jaga maka dari persatuan dan kesatuan. Tanpa dukungan masyarakat pejabat daerah tidak mampu menjalankan kewajiban dan tugas yang di emban. 


"Mari kita jaga hati dan integritas agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman lancar dan kondusif," jelasnya. 


Ditambah Waka Polri, setiap masalah yang ada tidak bisa di selesaikan asalkan kita mempunyai pikiran yang jernih dan hati yang lapang. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar apa yang kita cita-cita kan dapat terwujud," harapnya. 


Selanjutnya Waka Polri membagikan bantuan sosial sumur Bor secara simbolis dan dilakukan sesi tanya jawab. Terakhir acara bantuan sosial serentak setiap Polres jajaran.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama