Satlantas Polres Kampar Laksanakan Program Bulan Tertib Helm


RIAU
CEMERLANG.com|  BANGKINANGKOTA- Kesadaran taat aturan lalu lintas sangat perlu dimiliki oleh seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya yang menggunakan kendaraan bermotor.


Program Bulan Tertib Helm yang diinisiasi Dirlantas Polda Riau ini juga dilaksanakan oleh  Satlantas Polres Kampar, hari ini, Selasa, (14/11/2023), Satlantas yang dipimpin oleh AKP. Viola Dwi Anggreni memfokuskan giat di simpang BRI Bangkinang Kota.


Kasatlantas Polres Kampar, AKP. Viola Dwi Anggreni mengatakan bahwa, helm merupakan komponen utama dalam menjaga keselamatan berkendara bagi pengendara roda 2.


"Hari ini kita telah laksanakan giat Bulan tertib helm yang dilaksanakan di  Polres Kampar dengan jumlah personil sebanyak 30 yang tergabung di dalam strong point bulan tertib helm ini," ungkap Viola.


"Banyak kejadian yang kita temui di lapangan beberapa hari ini sejak strong point bulan tertib helm ini, pengendara motornya memakai helm, sedangkan yang dibonceng tidak, padahal keselamatan berkendara ini untuk semua yang menggunakan kendaraan," tambah Kasat Lantas Polres Kampar.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara sebagai kebutuhan dengan menggunakan helm ganda," tutup Kasat Lantas Polres Kampar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama