Warga Keluhkan Hewan Ternak Sering Hilang Saat Jumat Curhat di Desa Merangin


RIAU
CEMERLANG.com|  KUOK- Warga Desa Merangin keluhkan pencurian hewan ternak dan peredaran Narkoba saat kegiatan Jum'at Curhat di Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar oleh Sat Binmas Polres Kampar, Jum'at (3/11/2023) sekira pukul 10.43 WIB. 


Dipimpin KBO Sat Binmas Polres Kampar IPTU Rusman beserta Anggota Binmas Polres Kampar bersama masyarakat Desa Merangin Kecamatan Kuok.


"Kami disini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Merangin tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat,"jelasnya.



Dalam kesempatan itu, KBO Binmas IPTU Rusman juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Merangin Kecamatan. 


"Keluhan masyarakat yaitu seringnya terjadi pencurian hewan ternak dan peredaran Narkoba yang sudah sangat meresahkan di Desa mereka," tambahnya. 


Jadi, permasalahan tersebut Polres kampar akan berkoordinasi dengan team tembak dan team Ojoloyo untuk meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah tersebut. "Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba," harapnya KBO. 


Jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar. "Kita ada 24 jam dan masyarakat bisa langsung melapor ke wilayah hukum masing-masing atau ke Mapolres langsung juga bisa," tegas Rusman. 


Sementara, masyarakat Desa Merangin mengucapkan terimkasih kepada KBO Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, "kami berharap dengan di adakan giat Jum'at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif," jelas Wardi masyarakat Desa Merangin.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama