Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur Laksanakan Giat Cooling System Dalam Rangka Pemilu Damai 2024


RIAU
CEMERLANG.com|  TAPUNG HILIR, - Dalam melaksanakan Operasi Mantab Brata Pemilu Damai Tahun 2024, Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 pukul 09.19 Wib bertempat di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir telah dilakukan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 oleh personil Polsek Tapung Hilir Polres Kampar.


Kegiatan Cooling System dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur Aipda Imam Suprapto, S.H dengan sasaran masyarakat Desa Tapung Makmur Kec. Tapung Hilir. 


Dalam Giat Cooling System tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama tahapan sampai ke pelaksanaan Pemilu tahun 2024.


Terpisah, Kapolres Kampar AKBP RONALD SUMAJA SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System Pemilu Damai yang dilakukan oleh seluruh personil Polsek Tapung Hilir sebagai emplementasi dari pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2023-2024 untuk menciptakan proses tahapan dan pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 dapat berjalan secara aman, tertib dan damai," ungkapnya.


Kami juga mengajak kepada seluruh warga di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir untuk sama-sama menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing guna menentukan wakil rakyat dan pemimpin negara kita yaitu Presiden dan Wakil Presiden dengan aman dan damai serta terciptanya Harkamtibmas yang kondusif selama proses Pemilu," harap Kapolsek Tapung Hilir.


Pantauan awak media, kegiatan Cooling System yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur berakhir pukul 09.59 Wib, dan berjalan dalam situasi aman dan terkendali.**(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama