Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun Sampaikan Himbauan Kepada Warganya.


RIAU
CEMERLANG.com|     TAPUNG HILIR, - Dalam mendukung pesta demokrasi serta mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah kerjanya di Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Aipda Ferry Monika SH yang bertugas di Desa Kota Bangun melakukan himbauan kepada masyarakatnya, Kamis (14/12/2023).


Penyampaian pesan terkait pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai tahun 2024 ini dimulai oleh Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun di Kantor KUD Bangun Desa, saat itu berjumpa dengan Nefrizal Pili dan Heriadi selaku Pengawas KUD Bangun Desa pada pukul 11.00 Wib.


Selanjutnya, setelah memberikan himbauan di Kantor KUD Bangun Desa, Aipda Ferry Monika SH sekira pukul 11.30 wib melanjutkan pertemuan dengan warga di Kantor Desa Kota Bangun, pertemuan ini dihadiri Fanizar selaku Kadus 1, Danton Pam Swakarsa Edi Prayoga dan Reki Manurung selaku Panwas Desa.


Aipda Ferry Monika SH dalam 2 pertemuan dengan warganya berpesan dan menghimbau agar masyarakat khususnya warga Desa Kota Bangun untuk mendukung terlaksananya Pemilu tahun 2024 agar berjalan aman dan damai, salah satunya dengan cara tidak menerima politik uang dalam memilih calon wakil rakyat maupun pada pelaksanaan Pilpres yang akan datang," ungkapnya saat diwawancarai awak media.


Terpisah, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH kepada media menyampaikan bahwa dalam mendukung dan melaksanakan Operasi Mantab Brata 2024 yang merupakan operasi untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas masyarakat selama Pemilu 2024, Polres Kampar khususnya Polsek Tapung Hilir melalui seluruh personil khususnya para Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk selalu turun ke masyarakat guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan terkait pelaksanaan pesta demokrasi pada Pemilu tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan damai," jelas Kapolsek Tapung Hilir.


Kapolsek Tapung Hilir juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kec. Tapung Hilir untuk bersama-sama mendukung pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini dengan menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas masyarakat selama berjalannya Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang," pungkas AKP Jurfredi SH mewakili Kapolres Kampar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama