Gerak Cepat Kapolsek Kampar Langsung Tangani Rumpun Bambu Yang Menyangkut di Jembatan


RIAU
CEMERLANG.com| KAMPAR -Kapolsek Kampar AKP Ilhamdi bergerak cepat setelah mendapat informasi Jembatan penghubung antara Desa Rumbio dengan Desa Pulau Payung ada rumpun bambu yang menyangkut dan bisa mengakibatkan jembatan putus, Minggu (31/12/2023) sekira pukul 18.30 WIB


Usia mendapat informasi tersebut dari warga Kapolsek Kampar langsung menuju ke Lokasi Jembatan Gantung tersebut bersama dengan Camat Rumbio Jaya Ramzi dan sekcam Rumbio Jaya Fahrurozi dan Kades Pulau Payung Supriadi. 


"Saat kita jumpai saat itu, adanya rumpun Bambu yang menyangkut di Jembatan Gantung yang bisa saja membuat aktivitas masyarakat tergaganggu," Jelas Kapolsek. 



Setelah sampai di lokasi, Kapolsek Kampar langsung menghubungi BPBD, Dinas PU dan pihak terkait lainya untuk mencari Solusi penanganan rumpun bambu yang tersangkut di Jembatan Gantung tersebut. "Buluh Bambu yang menyangkut di Jembatan Gantung tersebut karena terbawa arus sungai Kampar yang meluap dan derasnya air Sungai Kampar di Jembatan Gantung itu," tambahnya. 


Saat ini kami menunggu tim BPBD dan pihak terkait untuk menghanyutkan Buluh Bambu tersebut. "Semoga dinas terkait cepat menangani masalah ini, karena jembatan gantung ini merupakan penghubung dua desa dan bisa saja menghambat aktivitas masyarakat," Terangnya Kapolsek. 


Kami berharap agar Pemda Kampar segera melakukan langkah-langkah untuk segera Rumpun Bambu tersebut di aliri untuk menghindari jembatan gantung tidak terputus. "Dengan kerjasama, semua persoalan bisa kita hadapi," Pungkasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama