Jumat Berkah, Polsek Siak Hulu Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com|SIAK HULU - Jumat Berkah, Polsek Siak Hulu bersama Rekdasi Media Online berbagi sembako kepada Siswa kurang mampu yang di damping orang tua dan guru di Mapolsek Siak Hulu Jumat, (1/12/23), sekira pukul 09.00 WIB.


Dalam Kegiatan jumat berkah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, didampingi Pimpinan redaksi MO Harimaupagi.com sdr. S.Manalu, Dewan Redaksi MO Harimaupagi.com sdr.H.Khaidir, Panit Opsnal Reskrim Ipda Sutarno, Panit Opsnal IK Ipda Feri Setiawan, serta para Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Siak Hulu


Batuan sembako ini, diterima langsung oleh 10 Orang Siswa SDN 011 Desa Baru Pangkalan Baru Kec.Siak Hulu kabupaten Kampar.


Kapolres Kampar, AKBP. Ronald sumaja  melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid mengatakan, kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Siak Hulu yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.


“Bantuan Sembako Ini merupakan Wujud Kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Siak Hulu terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.


“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya,” ucap Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama