Jumat Berkah, Satlantas Bagi Sembako Untuk Mengurangi Beban Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG-Kasatlantas AKP Viola Dwi Anggreni bersama beberapa personil melaksanakan kegiatan sembako di Desa Muarai Uwai Kecamatan Bangkinang, dalam rangka Jum'at Barokah, Jum'at (8/12/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 


"Alhamdulillah acara pembagian sembako kita lancar dan semoga apa yang kita berikan ini bermamfaat buat mereka," jelas Kasat. 



Meski tak seberapa yang kita berikan, semoga dapat mengurangi beban mereka. "Kegiatan ini juga bertujuan untuk merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat," tambahnya. 


Lebih lanjut kasat, kita ingin membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. "Agar terciptanya citra Polisi sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat," terangnya. 


Hari ini, Rendi warga Desa Muara Jalai Kecamatan Bangkinang yang bekerja sehari-hari sebagai tukang bangunan kita berikan sembako yang berupa Beras 20 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Teh 2 Kotak, Telur ayam 2 Papan dan Gula Pasir 2 Kg.


Kegiatan ini didampingi juga oleh Ps Kanit Kamsel AIPTU Junaidi, BRIPKA Maradona dan BRIPTU Ade R dan BRIPDA Retno Sekar Melati Aziz.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama