Kapolri Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru: Mari Rayakan Penuh Kedamaian


RIAU
CEMERLANG.com|    Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan penuh kehangatan menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dalam pernyataannya, Jenderal Sigit mengungkapkan harapannya bahwa perayaan Natal dan tahun baru menjadi momentum yang memperkuat persatuan dan semangat bangsa.


"Perayaan Natal dan tahun baru hari ini adalah momentum, mengingatkan kebesaran kasih Allah yang senantiasa memberikan kekuatan untuk bangsa Indonesia bangkit dan terus bergerak maju, melewati seluruh tantangan, dan mencapai cita-cita mulia Indonesia Emas 2024," ucap Jenderal Sigit, Sabtu (24/12/2023).


Sebagai pemimpin Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Jenderal Sigit secara khusus mewakili seluruh anggota Polri dalam mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Ia menyampaikan doa agar kasih Tuhan senantiasa melindungi jiwa setiap individu, dan mengajak masyarakat untuk menyebarkan cinta kasih kepada sesama.


"Semoga kasih Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menebarkan cinta kasih kepada sesama dan menghadirkan kebahagiaan dalam sanubari, mari bersukacita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan," katanya dengan penuh harap.


Jenderal Sigit juga menegaskan harapannya terhadap tahun 2024, bahwa bangsa Indonesia dapat menyambutnya dengan semangat baru dan harapan yang tinggi. "Kita sambut 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru, mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur," tambahnya.


Ucapan hangat Kapolri ini mencerminkan semangat persatuan dan optimisme, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan Natal dan tahun baru dalam suasana kedamaian dan kebahagiaan, serta bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk tanah air tercinta.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama