Kapolsek Tambang Laksanakan Himbauan Pemilu 2024 Tertib, Aman Dan Damai


RIAU
CEMERLANG.com|   TAMBANG, - Memasuki awal tahun 2024, persiapan Pemilu pun semakin gencar dilaksanakan oleh Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani bersama jajaran untuk memastikan kondisi kondusif menjelang hari Pemilihan Umum 14 Februari mendatang. 


Kapolsek Tambang, melalui Bhabinkamtibmas Desa Tarai Bangun, Bripka Lukman Hakim laksanakan himbauan Pemilu damai kepada masyarakat Desa Tarai Bangun, Selasa (02/01/2024). Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek Tambang  juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024 agar tercipta Kamtibmas yang kondusif.


"Hari ini sesuai dengan arahan pimpinan, kami dari Bhabinkamtibmas Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang laksanakan cooling system untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 tertib, damai, dan aman," ujar Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani melalui Bhabinkamtibmas Desa Tarai Bangun, Bripka. Lukman Hakim.


"Selain memastikan kondusifitas menjelang Pemilu, kami juga menyampaikan informasi-informasi penting dalam menjaga kerukunan bermasyarakat di Desa Tarai Bangun," tambahnya.


"Harapan kami dan kita semua tentunya agar terciptanya kondisi yang kondusif hingga hari pemilihan 14 Februari 2024 mendatang yang kini sedang kami upayakan, dan Insya Allah ini akan tercapai berkat kerjasama kita semua," tutupnya.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama