Kapolsek Tapung Pimpin Jumat Barokah dan Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Petapahan


RIAU
CEMERLANG.com|   TAPUNG, - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antara sesama khususnya bagi warga dari kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung melaksanakan agenda rutin yakni Bakti Sosial Jum'at Barokah dengan menyerahkan paket sembako kepada warga pra sejahtera di Desa Petapahan Kec. Tapung Kab. Kampar Jum’at (08/12/2023) pukul 10:15 wib, pagi tadi.


Adapun paket sembako yang kita berikan berupa : Beras 5 kg, Telur Ayam 1 papan, Mie Instan 10 bks, Gula 1 kg, Minyak Goreng 1 kg, Teh 1 kotak, Indomie 10 Bks.


kegiatan rutin Jum’at Barokah Polsek Tapung di Desa Petapahan pagi tadi dipimpin langsung Kapolsek Tapung AKP Nursyafniati SH didampingi, Panit 1 Lantas IPTU Nurzaman SH dan beserta Personil Polsek Tapung.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, melalui Kapolsek Tapung AKP Nursyafniati SH saat di konfirmasi awak media, menyampaikan, kegiatan Jum’at Barokah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, serta untuk silahturahmi karena kita anggota Polri khususnya jajaran Polsek Tapung sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta senantiasa membangun citra yang lebih baik ditengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya, dan semoga apa yang kita serahkan ini hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi kami yang menjalankannya,” ungkapnya.


Lanjut kata Kapolsek Tapung AKP Nursyafniati SH, adapun warga Desa Petapahan yang mendapatkan bantuan sembako yaitu :


1. Bapak Akmal, umur 47 tahun, agama Islam, warga tergolong kurang mampu, alamat Desa Petapahan


2. Bapak Amir Hamzah, umur 46 tahun, agama Islam, warga tergolong kurang mampu, alamat Desa Petapahan


Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk rasa empati Polri khususnya jajaran Polsek Tapung kepada masyarakat, sekaligus dapat bersilaturahmi dengan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tapung,” pungkas Kapolsek Tapung AKP Nursyafniati SH, mewakili Kapolres Kampar.


Sementara itu bapak Akmal dan bapak Amir Hamzah mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung atas kunjungannya kerumahnya, dan bantuan yang diberikan kepada kami masyarakat Desa Petapahan, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi kami sehari-hari, serta kami doakan semoga Polri tetap jaya selama-lamanya,” harap mereka.


Kegiatan rutin Jum’at Barokah Polsek Tapung dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Petapahan Kec. Tapung berakhir pukul 11: 00 wib, kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama