Kasat Binmas Polres Kampar Perketat Satgas Preemtif dan Edukasi Dalam Rangka OMB LK 2023


RIAU
CEMERLANG.com| Kampar - Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas lakukan kegiatan untuk perketat Satgas Preemtif dengan memberikan edukasi dalam rangka OMB LK 2023, hari Rabu, (20/12/2023) di Desa Pulau Rambai Kec. Kampa Kab. Kampar.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kampar laksanakan kegiatan Himbauan, edukasi dan Pembagian Brosur terhadap masyarakat di Desa Pulau Rambai Kec. Kampa Kab. Kampar, tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, IPTU Rusman, IPDA Jafni, AIPTU Suhendra, AIPDA Unrizal.


Dalam tanggapannya, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo menyampaikan harapan yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut.


"Kita tentunya berharap agar kegiatan ini dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2023/2024, memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang tahapan-tahapan yang dilaksanakan menjelang pemilu," ungkap Era Maifo.


"Kemudian kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing berita hoax dan sara, menyambangi masyarakat yang terjauh dari kab. Kampar dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat  agar turut serta dalam menyukseskan pemilu damai 2024 dengan memberikan hak suaranya di TPS yang telah ditentukan," tutupnya.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama