Lagi... Polsek Kampar Kiri Hilir Gelar Kegiatan Cooling System di wilayah Hukum.


RIAU
CEMERLANG.com| KAMPAR Kiri Hilir.- Polsek Kampar Kiri Hilir secara rutin menggelar kegiatan himbauan kepada masyarakat terkait untuk bersama menyukseskan Pemilu damai 2024 .


Pagi ini Bripka Zulhendri , Bripka Imam Hazali S.H dan Bripka Yandri sakuta  melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait agar bersama menyukseskan pemilu damai 2024 khususnya di Kelurahan Sungai Pagar Kec.Kampar Kiri Hilir sebagai bagian dari upaya menjalankan Cooling System menjelang Pemilu Damai tahun 2024. Selasa (19/12/23)


Selama kegiatan tersebut, Bripka Zulhendri menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan edukasi terkait kehati-hatian terhadap isu-isu hoax serta provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan, terutama dari media sosial.


Melalui interaksi yang hangat dengan masyarakat, Bripka Zulhendri turut menyampaikan himbauan kamtibmas, terutama di masa -masa  pesta demokrasi pemilu. Ia mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan toleransi antar umat beragama, menjauhi faham radikalisme, serta bijak dalam menggunakan media sosial sebagai sarana untuk memperkuat persatuan demi kemajuan Indonesia.


"Saat momen pemilu ini, mari kita jadikan sebagai momen untuk mempererat persatuan demi kemajuan bangsa kita," ungkapnya.


Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja S.I.K, melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri SH, MH, juga turut mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.



Kapolsek menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas. Ia juga menegaskan bahwa apabila terdapat potensi gangguan atau kebutuhan akan pelayanan dari Polri, masyarakat dapat dengan percaya diri menghubungi pelayanan Polri terdekat, Bhabinkamtibmas, atau Polisi RW tanpa ragu.


"Mari bersama menyukseskan pesta demokrasi ini, peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga dan menyukseskan Pemilu damai 2024." Pungkasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama