Laksanakan OMB, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Sampaikan Himbauan Pemilu Damai 2024


RIAU
CEMERLANG.com|    TAPUNG HILIR, - Dalam mendukung suksesnya Operasi Mantab Brata(OMB) pada Pemilu 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir mengadakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024.


Kegiatan Cooling System ini dilaksanakan oleh Aipda Heri Kiswanto S.AP Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir yang bertugas di Desa Tandan Sari dan giat digelar di Kantor Desa Tandan Sari Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Jum'at (15/12/2023) sekira pukul 09.00 wib pagi tadi.


Nampak hadir pada kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 tersebut, Kades Tandan Sari Kari S.AP, Kadus Suirwanto, Perangkat Desa dan beberapa warga Desa Tandan Sari.


Pada kegiatan ini, Aipda Heri Kiswanto S.AP memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar masyarakat Desa Tandan Sari tidak mudah terhasut dengan berita HOAX bahkan jangan sampai ikut menyebarkan berita-berita HOAX," ungkapnya


Selanjutnya, Aipda Heri Kiswanto juga berpesan kepada warga untuk tidak saling menjelek-jelekan Calon Legislatif dan pasangan Calon lainnya, hal ini penting disampaikan agar selama proses tahapan dan pelaksanaan Pemilu yang akan kita laksanakan tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta damai," pungkasnya berharap kepada warga.


Selanjutnya, Kepala Desa Tandan Sari menyampaikan dukungannya kepada Bhabinkamtibmas atas penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan terkait Pemilu Damai khususnya di Desa Tandan Sari.


"Kami warga Desa Tandan Sari siap mendukung dan melaksanakan Pemilu 2024 yang aman dan damai," tegas Kari S.AP Kades Tandan Sari.


Pada kesempatan lain, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH menyampaikan, bahwa pentingnya pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai. Himbauan ini tidak hanya mencakup pelaksanaan Pemilu secara tertib dan aman, tetapi juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.


Pemilu Tahun 2024 bukan sekedar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa. Mari kita laksanakan Pemilu dengan sikap dewasa dan rasa tanggung jawab, hindari politik uang agar terciptanya pemilu aman dan damai. Mari bersama sama membangun Indonesia lebih baik tanpa memandang perbedaan.” ucap Kapolsek


Saya selaku Kapolsek Tapung Hilir mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan damai menjelang dan pasca Pemilu Tahun 2024 serta berharap keterlibatan masyarakat aktif dalam Pemilu yang merupakan cerminan kuatnya demokrasi di Indonesia," pungkas AKP Jurfredi SH berharap.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama