Melalui Jum'at Curhat, IPDA Riko sampaikan Cooling System Pemilu Damai


RIAU
CEMERLANG.com| PERHENTIAN RAJA-Kapolsek Perhentian Raja IPDA Riko Rizki Masri, didampingi para Kanit menyampaikan Cooling System Pemilu Damai tahun 2024 melalui Jum'at Curhat bersama masyarakat Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja pada hari Jumat (29/12/23).


Hadir juga dalam kesempatan itu, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, Kepala Desa Hangtuah Ajin Purwanto, dan Tokoh masyarakat serta tokoh agama.


"Kami berharap kita saling menjaga keamanan di lingkungan masing demi terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif dan jangan mudah terpancing dengan issue hoax yang beredar," harap Kapolsek. 


Kami dari Polri juga berharap apa yang kami sampaikan ini juga tersampaikan ke masyarakat kita. "Khusus wilayah Kecamatan Perhentian Raja, kami berharap bisa menjaga keamanan dalam pemilu mendatang," pungkasnya. 



Sementara itu, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga solidaritas dan kekompakan kita untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu 2024. 


"Jangan terpecah belah hanya karena berbeda pilihan Politik. Mari bersama sama menciptakan Desa Hangtuah yang aman dan nyaman buat kita semua," jelasnya. 


Selain itu, Kepala desa Hangtuah Ajin Purwanto, menyampaikan bahwasanya kami dari pihak Pemerintahan Desa siap bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif. "Pesan ini akan kami sampaikan kepada masyarakat Desa Hangtuah untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu," pungkas Kades.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama