Pastikan Pelayanan Maksimal, Waka Polres Kampar Tinjau Pos Pam Lilin Lancang Kuning 2023


RIAU
CEMERLANG.com|  XIII KOTO KAMPAR -Dalam memastikan pelayanan maksimal, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra meninjau langsung kesiapan pos Pam XIII Koto Kampar dalam Operasi Lilin Lancang Kuning 2023, Senin (25/12/2023) sekira pukul 11.50 WIB. 


Dalam kegiatan peninjauan Pos Pelayanan ini, juga hadir Kabagops Polres Kampar KOMPOL Meitertika, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Elvin Septian Akbar, Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia, Kasat Intelkam Polres Kampar AKP Asrul Syaputra dan Kasat Narkoba Polres AKP Afrinaldi.


Waka Polres Kampar dan rombongan tiba d Pos Pam yang berada di XIII Koto Kampar yang berada di wilayah perbatasan Riau - Sumbar disambut Oleh Ka Pos Pam Bangkinang Kota Ipda Musmuliadi dan Petugas jaga pos


"Tentunya kami ingin mengecek personel yang bertugas di Pospam yang digelar dalam Operasi Lilin Lancang Kuning 2023" ujarnya. 


Waka menjelaskan, tujuan pengecekan tersebut itu untuk menanyakan langsung kendala di lapangan. 


"Serta kami selalu memastikan agar personel yang ditugaskan, dalam keadaan siap untuk melayani masyarakat saat sebelum dan sesudah Hari Natal dan Tahun Baru 2024," pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, pihaknya ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. 

"Melalui Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 ini kami ingin masyarakat merasa telayani dengan hadirnya TNI dan Polri di Pos Pam Pelayanan ini," Katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama