Pengecekan Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2023 oleh Kapolres Kampar di Wilayah Hukum Polres Kampar


RIAU
CEMERLANG.com| Bangkinang -  Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra dan PJU Polres Kampar , mengecek Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2023 di Wilayah Hukum Polres Kampar.Sabtu (23/12/2023)


Kapolres Kampar dan rombongan tiba di Pospam Lapangan Merdeka Kec. Bangkinang Kota sekira pukul 17.00 wib, yang disambut Oleh Ka Pos Pam Bangkinang Kota Iptu Khamry Gufron dan Petugas jaga pos


Selanjutnya Kapolres Kampar dan Rombongan mengecek kondisi Pospam dan personel gabungan yang bertugas pada Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2023 serta tenda pelayanan kesehatan dan petugas medisnya.


Kapolres Kampar mengingatkan para petugas Pospam ini untuk bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai untuk memotivasi mereka agar melaksanakan tugas secara optimal dan  melakukan giat-giat preventif, seperti patroli dan melakukan pengaturan arus lalin saat terjadi kemacetan, serta memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Selanjutnya Kapolres melanjutkan pengecekan Pos Pam Tol Pintu Bangkinang Kec. Bangkinang sekira pukul 17.30 wib, yang disambut Oleh Ka Pos Pam Bangkinang Kota Ipda Juli Suprial R. dan Kapolres Kampar bersama Rombongan mengecek kondisi Pospam Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2023 serta tenda pelayanan kesehatan dan petugas medisnya.


Sekira pukul 17.50 wib, Kapolres Kampar dan rombongan meninggalkan Pos Pam dalam keadaan Aman terkendali.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama