Peringati Hari Ibu, Penjabat Bupati Kampar Lepas Jalan Santai dan Senam Bersama


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang - Penjabat Bupati Kampar Hambali SE.,MBA.,MH melepas jalan santai dan senam bersama dalam rangka Hari Ibu Nasional ke 95, acara ini diselenggarakan di Taman Kota Bangkinang, Minggu (24/12/2023)


Jalan santai dimulai dengan semangat yang tinggi, diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga lansia. Setelah menyelesaikan jalan santai, giliran senam bersama yang menjadi highlight acara. Peserta diajak untuk bersama-sama mengekspresikan kebahagiaan dan kesehatan melalui gerakan senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. 


Penjabat Bupati Kampar menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya menjadi momen hiburan semata, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan peran ibu dalam membangun keluarga yang sejahtera. Melalui senam bersama ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap gaya hidup sehat dan aktif, Ujar Hambali.


Keberhasilan acara ini juga menjadi bukti bahwa kebersamaan masyarakat dan dukungan dari pemerintah setempat dapat menciptakan momen-momen berharga yang mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kualitas hidup bersama. Pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat se-Kabupaten Kampar, TP PKK Sekaligus DWP Kabupaten Kampar, dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama