Pj Bupati Kampar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir


RIAU
CEMERLANG.com|  Siak Hulu - Dalam upaya penanggulangan dampak banjir yang melanda wilayah Kampar, Penjabat Bupati Kampar Hambali SE, MBA.,MH yang didampingi oleh Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Drs. H. Yusri, M. Si, Kalaksa BPBD Drs. Agustar, M. Si, Kepala Dinas Damkar Hendri Dunan, Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan, Kepala Dinas DLH Yuricho Efril, Plt. Kepala Diskominfo Irwan AR, telah mengambil langkah proaktif dengan mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak. Minggu (31/12/2023).


Keputusan ini merupakan langkah penting dalam membantu warga yang memerlukan bantuan mendesak selama masa krisis banjir. Tidak hanya banjir, wilayah Kabupaten Kampar dilanda bencana seperti bencana kebakaran dan angin puting beliung di Desa Tanah Merah Siak Hulu banjir di Desa Lubuk siam, Desa Tanjung balam, Desa Buluh cina dan Desa Teratak buluh.


Bantuan sembako yang disalurkan oleh penjabat Bupati ini mencakup berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan produk-produk esensial lainnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat yang terdampak banjir dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka selama proses pemulihan.


Kita Pemerintah Kabupaten Kampar selalu hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi musibah yang dialami saat ini. Ujar Hambali.


Hambali berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga, wilayah yang terkena bencana dapat segera pulih dan masyarakatnya dapat kembali menjalani kehidupan normal, Kemudian Hambali juga meminta kepada seluruh warga untuk bersabar dan ikhlas atas ujian yang telah menimpanya.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama