Pj Bupati Kampar Hadiri Lepas Tugas H. Muhammad Firdaus, SE,MM dan drg.Yusi Prastiningsih, MM


RIAU
CEMERLANG.com|    Bangkinang - Penjabat Bupati Kampar Hadiri Lepas Tugas Pj.Bupati Kampar Pada masanya H.Muhammad Firdaus.SE.MM Beserta Istri Ibuk.drg.Yusi Prastiningsih Firdaus.MM . Rabu (27/12/2023). 


Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Kampar, Seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Kampar .


Penjabat Bupati Kampar menyampaikan bahwa hari ini adalah saat yang penuh makna karena kita berkumpul untuk melepas tugas seorang pemimpin yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Kampar H. MHD Firdaus, SE, MM, 


Ditambahkan Hambali, H. MHD Firdaus, SE, MM, bukan hanya seorang pemimpin yang bijak, tetapi juga seseorang yang peduli dan mendekatkan diri kepada rakyatnya. Beliau selalu berusaha untuk mendengar suara masyarakat, merespons kebutuhan mereka, dan bekerja untuk kepentingan bersama.


Hari ini, kita tidak hanya melepas tugas seorang Bupati, tetapi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu dan keluarga H.MHD Firdaus yang telah memberikan dukungan tak tergoyahkan selama perjalanan kepemimpinan beliau.


"saya yakin, Kabupaten Kampar akan terus berkembang dan mengukir prestasi di bawah kepemimpinan yang baru. Mari kita bersama-sama mewujudkan impian kita untuk menjadikan Kampar sebagai tempat yang lebih baik bagi semua"harapnya.


Terima kasih kaminucapkan kepada H. MHD Firdaus, SE, MM, atas segala dedikasi dan pengorbanan selama ini. Semoga masa yang akan dijalani bersama keluarga menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan ketenangan.


Sementara itu, H.Muhammad Firdaus.SE.MM menyampaikan dirinya merasa haru dan bangga, karena memiliki kesempatan untuk berbicara di depan para pemimpin, tokoh masyarakat, selama menjabat sebagai Pj. Bupati, tugas ini telah menjadi suatu kehormatan dan tantangan yang luar biasa. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Kampar, seluruh lapisan masyarakat, dan seluruh elemen pemerintahan yang telah mendukung dan bekerja sama dengan saya selama kurun waktu ini.


Bekerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar bukanlah perkara mudah, namun bersama-sama kita telah menghadapinya dengan tekad dan semangat yang tinggi. Terobosan-terobosan yang telah kita capai bersama merupakan hasil dari kerjasama, dedikasi, dan perjuangan bersama.


Selama kepemimpinan saya, saya berusaha keras untuk mendengar suara rakyat, mengatasi berbagai tantangan, dan mendorong program-program pembangunan yang berkesinambungan. Namun, saya sadar bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai visi dan misi pembangunan yang lebih besar.


Kepada Bapak/Ibu/Saudara-saudara yang hadir, saya mengajak kita semua untuk terus bersatu, berkolaborasi, dan bekerja sama demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Kampar. Saya yakin, di bawah kepemimpinan yang baru, Kampar akan terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.


Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh jajaran pemerintahan, mitra kerja, dan masyarakat Kabupaten Kampar yang telah memberikan dukungan luar biasa selama saya menjabat. Semoga kebersamaan dan semangat gotong-royong ini akan terus tumbuh dan menjadi pendorong kemajuan bagi daerah kita tercinta.


Sekali lagi, terima kasih kepada semua yang telah ikut serta dalam perjalanan ini. Semoga Kabupaten Kampar terus menjadi tempat yang sejahtera, harmonis, dan berdaya saing tinggi.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama