Pj Bupati Kampar Mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) Bank Riau Kepri Syariah


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru,- Penajabat (PJ) Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Ballroom Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Lantai 4 Pekanbaru, Jum’at (15/12).


Turut hadir dalam acara ini diantaranya Gubernur Riau yang di wakili oleh Sekretaris Provisni Riau Ir.SF Harianto.MT, seluruh pemegang saham yang terdiri dari Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, seluruh pengurus Bank Riau Kepri Syariah dan cabang Bank Riau Kepri Syariah.


Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus. SE. MM sebelum memasuki ruang rapat menyampaikan semoga dengan RUPS LB ini akan dapat memberikan keputusan yang dapat menguntungkan bagi semua pihak, dan diharapkan kerja sama ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kampar.


"Kedepan kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas kita di Bank Riau Kepri Syariah dan Semoga Bank Riau Kepri terus dapat mengembangkan sayap". Tambahnya


"Kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Kampar sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dan dapat lebih dioptimalkan  agar memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan Kabupaten Kampar Serambi Mekahnya Riau". Kata Firdaus.(rls/ Prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama